Dabba, Kuliner Penuh Cita Rasa Daging Kambing

Dabba, Kuliner Penuh Cita Rasa Daging Kambing
liputanpos.Dabba merupakan makanan khas Timur Tengah yang dimasak dengan teknik memasak yang intens selama total tiga jam. Hidangan favorit bagi para pencinta kuliner khas Timur Tengah di Indonesia Olahan berbahan dasar daging kambing. Tekstur serat daging yang lebih lembut dan kandungan protein yang lebih tinggi dibandingkan jenis daging lain membuat daging kambing menjadi favorit bagi penikmat daging Kambing yang dikenal memiliki selera yang spesifik dan sensitivitas rasa yang sangat detail.

“Biasanya menu daging kambing yang dihadirkan hanya bermain pada mengolah tekstur daging, tampilan hidangan, dan sedikit rasa,” tutur Muhammad Iqbal Alkaff, pemilik Restoran Abu Lahap yang berlokasi di Kemang.

Karena itu, Abu Lahap membuat menu olahan daging kambing satu-satunya di Indonesia yang dapat mengolah daging Kambing yang lebih lembut, kaya akan rasa rempah, rasa gurih, hingga lapisan terdalam daging serta tidak ada bau prengus khas daging kambing.

Dalam proses memasaknya, dabba menggunakan rempah-rempah asli Indonesia, di mana perpaduan rempah ini dapat menghasilkan cita rasa yang sangat detail dan spesifik khas Timur Tengah yang membuat daging kambing terasa lebih gurih.

Perpaduan teknik memasak yang rumit serta pemilihan rempah-rempah yang tepat menjadikan cita rasa dari dabba ini dapat menyerap hingga di lapisan terdalam dari daging kambing serta menghilangkan bau prengus khas daging kambing.

“Cita rasa dabba yang saat ini belum ada pada hidangan khas daging kambing manapun di restoran Timur Tengah di Indonesia, menjadikan menu ini salah satu pilih an baru bagi para pencinta kuliner khas Timur Tengah,” ucap Iqbal. Untuk menemani menyantap dabba, minuman jus belimbing sangat cocok untuk dipasangkan dengan hidangan ini. Karena sifat dari minuman tersebut yang asam dapat menetralisasi rasa enek dari hidangan bersantan dan minuman ini juga berkhasiat mengurangi kolesterol.

Kombinasi ini dapat melengkapi pengalaman bersantap olahan daging yang bertekstur lembut dan kaya akan rasa rempah menjadi suatu keseimbangan rasa. Tidak sabar ingin mencoba? Langsung saja datang ke Abu Lahap yang beralamat di Jalan Benda Raya No 14, Kemang, Jakarta Selatan.

Comments

Popular posts from this blog

Kepercayaan Diri Zverev Meningkat Setelah Mendapat Trofi Pertama

Memahami “Peringatan” Prabowo Soal Indonesia Bubar 2030